CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Rabu, 12 November 2008

Januari, Roma Bidik Huntelaar


Mantan bintang AS Roma Alberto Faccini mengatakan bahwa seharusnya Giallorossi mampu mendatangkan striker Belanda yang kini bermain di Ajax Amsterdam, Klaas Jan Juntelaar, dalam bursa transfer Januari mendatang.

Faccini kini dipercaya sebagai konsultan urusan transfer pemain di Roma. Sebagai orang yang mengurusi soal transfer, tentunya ia tahu persis apa sebenarnya yang dibutuhkan Roma saat sekarang ini.

Huntelaar (foto) sebenarnya telah dikait-kaitkan dengan minat Roma dalam beberapa bulan belakangan. Hanya saja, dalam bursa transfer terbaru, striker yang tergolong sangat produktif itu belum terwujud.

"Saya telah berbicara kepada direktur olahraga Roma (Daniele Prade), dan ia memintaku informasi tentang pemain tersebut (Huntelaar)," ujar Faccini kepada Power Station.

"Rencananya akan ada tawaran atau permintaan konkret dari Roma kepada pemain itu. Tapi, saya yakin Huntelaar akan mempertimbangkan tawaran itu selama musim dingin nanti."

"Ia bisa pindah Januari nanti, karena saat ini Ajax masih ingin menentukan bagaimana opsi mereka."

Faccini mengutarakan bahwa Roma memang sangat membutuhkan karakter pemain seperti Huntelaar. Pasalnya, saat Roma menghadapi CFR Cluj dalam laga perdana Liga Champions sepakan yang lalu, Vincenzo Montella belum mampu mengembangkan tugas sebagai pemain layaknya Huntelaar. Jadi, Huntelaar memang dibutuhkan sebagai solusi.

Meski begitu, Roma sepertinya akan memiliki pesaing dalam upaya mendapatkan Huntelaar. Real Madrid disebut-sebut sebagai klub yang juga berambisi ingin mendaratkan Huntelaar ke Santiago Bernabeu.
http://www.goal.com/ID-id/Articolo.aspx?ContenutoId=879807

0 komentar: