CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Rabu, 12 November 2008

Roma Ditinggalkan Tiga Pemain

Giallorossi kini terpaku di posisi ke-17 klasemen sementara Serie A Italia dengan delapan poin dalam 11 pertandingan. Musim ini mereka banyak menderita cedera pemain dan gagal untuk bermain konsisten.

Kegagalan mereka memenuhi janji untuk merekrut pemain bintang pada musim panas lalu juga menjadi biang buruknya penampilan mereka di awal musim.

Berita di La Gazzetta dello Sport itu pun tampaknya semakin memperburuk kondisi krisis di Roma, karena John Arne Riise, Jeremy Menez, dan Cicinho mungkin akan dilego karena mereka gagal bersinar musim ini.
cicinho-riise-menez

Terutama Cicinho , yang bermain sangat buruk saat menghadapi Bologna, ketika ia mencetak gol bunuh diri di menit terakhir yang mengagalkan kemenangan ketiga mereka musim ini.

Klub ibukota Italia itu sedang mempertimbangkan, apakah akan menjual ketiga pemain itu untuk sementara, atau langsung menjualnya ke klub lain.

Riise dan Menez baru saja bergabung pada musim panas lalu, dan terbukti sebagai pembelian gagal. Riise ditransfer dari Liverpool untuk empat tahun kontrak, sementara Menez dibeli dari Monaco dalam kontrak serupa hingga 2012.

Selain itu, Giallorossi sedang tertarik kepada pemain Ascoli Stefano Guberti karena kontraknya habis akhir musim ini, dan mungkin akan menjadi pengganti yang lebih efisien bagi Menez.

Sepertinya patut kita tunggu, langkah apa yang akan diambil i Lupi dalam bursa transfer Januari, untuk memutarbalikkan nasib buruk mereka musim ini.

0 komentar: